SELAMAT DATANG DI JBNet RELOAD, CENTRAL PULSA ELEKTRIK, SATU CHIP ALL OPERATOR, DICARI AGEN DI SELURUH INDONESIA, STOK FULL NASIONAL

Cara Deposit

Tata Cara Deposit :
  1. Kirim perintah ke SMS/YM center dengan format TIKET.JUMLAH.PIN untuk mengambil tiket antrian deposit. Contoh : Jika ingin deposit sebesar 100rb (pin anda masih 1234) maka ketik TIKET.100000.1234
  2. Anda akan mendapatkan balasan dari server kami berupa jumlah yang harus di transfer. Contoh : Yth. Bintang Cell silahkan transfer sejumlah 100.334 ke Mandiri .....
  3. Silahkan transfer sesuai dengan jumlah yang sama persis yang tertera di sms balasan. JANGAN DIBULATKAN, HARUS SAMA PERSIS!!!
  4. Setelah ditransfer tunggu paling lambat 3 menit apabila tidak ada gangguan maka saldo akan langsung masuk otomatis (BCA & MANDIRI). Untuk Bank BNI & BRI anda WAJIB segera melakukan konfirmasi setelah transfer untuk memudahkan pengecekan. Silahkan ketik KONFIRMASI.BANK.HH/BB/TT.JUMLAH kirim ke SMS/YM Center. Atau bisa juga telp ke call center atau ke costumer care kami.
  5. Jika sewaktu-waktu internet banking error maka akan ada info lebih lanjut dari kami.



PENTING !!!
  1. Pengisian deposit bisa dilakukan melalui 3 cara. Yang pertama langsung transfer ke rekening kami, kedua melalui upline atau Master Dealer yang telah kami tunjuk dan yang ketiga anda bisa langsung datang ke kantor kami.
  2. Ada 3 cara untuk melakukan konfirmasi deposit. Pertama melalui sms info (prosedur seperti diatas), kedua telp ke call center dan terakhir melalui chatting yahoo messenger dengan costumer service kami. Disarankan melalui sms info karena lebih cepat diinputnya.
  3. Untuk penginputan deposit via bank buka SETIAP HARI mulai dari jam 06.00-21.00 WIB(diluar jam itu deposit akan dilayani keesokan harinya. (Tidak menutup kemungkinan deposit tutup lebih awal dikarenakan internet banking yang error)
  4. Tidak menutup kemungkinan i-banking bank yang bersangkutan sedang mengalami gangguan. Hal ini akan memperlambat proses penginputan deposit. Harap maklum. Namun kami akan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Hampir setiap malam minggu mulai dari jam 19.00 WIB internet Banking BCA Offline lebih awal. Disarankan khusus malam minggu bagi agen yang deposit via BCA agar dilakukan lebih awal.
  6. Deposit tidak mempunyai masa aktif dan tidak akan hangus walaupun lama tidak terpakai karena deposit anda adalah amanah bagi kami.
  7. Tidak ada jumlah minimal dan maksimal deposit. Anda tidak dibatasi. Silahkan deposit sesuai dengan kebutuhan anda.
  8. Hal-hal yang tidak tertera disini dapat anda tanyakan kepada costumer service kami via YM ataupun via call center.

0 comments:

Post a Comment

Tamu JBNet Reload

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x